KOMUNITAS GURU IPA KOMUNITAS GURU DPK

Senin, 28 Oktober 2019

SOFTWARE UNTUK MEMBUAT HURUF SENDIRI

Ada banyak Font yang berkualitas tinggi yang tersedia secara online, baik gratis maupun yang berbayar yang dapat digunakan dalam proyek desain apapun. sebetulnya Aplikasi pembuatan Font yang dapat kita kreasi sendiri banyak sekali, namun admin kali ini hanya akan memposting 3 Aplikasi pembuatan Font, yang mungkin sering digunakan dan bahkan sangat mudah penggunaaannya daripada apilikasi yang lain.


1. FontLab Studio




FontLab Studio adalah merupakan sebuah software yang digunakan untuk membuat Huruf sendiri sesuia dengan keinginan kita, sesuai dengan kemampuan kreatifitas kita, ini sangat bagus sekali buat temen-temen yang suka dengan Desain Grafis terutama adalah dalam pembuatan Desain Undangan, oke sedikit saja keterangan saya, bagi anda yang membutuhkan bisa langsung Download.

DOWNLOAD


2. FontForge



 FontForge adalah merupakan Aplikasi Sumber Terbuka yang bisa di manfaatkan untuk pada komputer MAC, Windows, dan Linux. dengan program ini anda dapat membuat dan mengedit berbagai macam bentuk dan jenis Font sesuai dengan keperluan kita, mari langsung saja kita eksekusi saja Aplikasinya dengan cara download di bawah ini :

DOWNLOAD


3. FontCreator



FontCreator adalah merupakan editor font Khusus Windows, Aplikasi ini memiliki rangkaian Fitur Canggih yang membuatnya cocok untuk perancang Font Profesional dan antar muka yang mudah digunakan untuk para pemula. anda dapat membuat dan mengedit True Type dan Open Type berkualitas tinggi serta dapat mengubah grafik Vektor menjadi Font berkualitas.




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog